Jakarta, 28/04/2020 – Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) kembali menyelenggarakan Kelas Webinar PEDOMAN PENYUSUNAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP), PELAKSANAAN PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH pada tanggal 22 – 27 April 2020. Peserta berjumlah 32 orang. Keakraban pun saling terjalin antara peserta, panitia, moderator dan narasumber.

Hari Pertama, 22/04/2020 – Pembukaan yang dibawakan oleh Panitia. Kemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Bapak Dr. H. Fahrurrazi, M.Si yang bertema Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.

Hari Kedua, 23/04/2020 – Pembukaan yang dibawakan oleh Panitia. Kemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Bapak Dr. H. Fahrurrazi, M.Si yang bertema Memahami Alur Proses Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah.

Hari Ketiga, 24/04/2020 – Pembukaan yang dibawakan oleh Panitia. Kemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Bapak Dr. H. Fahrurrazi, M.Si yang bertema Penerapan Mitigasi Risiko dalam Pengadaan Barang/jasa
Pemerintah
.

Hari Keempat, 27/04/2020 – Pembukaan yang dibawakan oleh Panitia. Kemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Bapak Dr. H. Fahrurrazi, M.Si yang bertema Penyiapan dan Pembuatan Template SOP Pengadaan.

Hari Kelima, 27/04/2020 – Pembukaan yang dibawakan oleh Panitia. Kemudian dilanjutkan dengan materi yang dipaparkan oleh Bapak Dr. H. Fahrurrazi, M.Si yang bertema Memahami Alur Proses Pengadaan melalui Swakelola & SOP
Swakelola
.

Neza LPKN

.

.