Jakarta, 22/07/2020 – Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) kembali menyelenggarakan Acara BIMBINGAN TEKNIS MEMBANGUN PELAYANAN PRIMA (SERVICE EXCELLENT) DAN PELAYANAN TERHADAP PENYANDANG DISABILITAS BATCH 2 Acara ini dilaksanakan selama dua hari ( 20– 21 Juli 2020 ). Acara ini diselenggarakan di Hotel Merapi Merbabu, Bekasi.

Pada sesi pertama diisi oleh BKD KOTA BEKASI. Materi Pertama yang disampaikan adalah Materi pelayanan Publik (Service Exellence) dan sesi ke dua materi dipaparkan oleh Bapak Gion Sugiyono TR, ST, MT, CHt,CMNNLP,CTNNLP yang bertema “Pengertian dan Standar Pelayanan Prima Prinsip-prinsip Pelayanan Prima (CustomerServiceExcellence).”

Hari Kedua 15/07/2020 diisi oleh Bapak Gion Sugiyono TR, ST, MT, CHt,CMNNLP,CTNNLP. Materi yang dibawakan yaitu “Psikologi pada Pelayanan Publik terhadap Penyandang Disabilitas.

Kemudian, Materi ke dua di bawakan oleh Bapak Budi Prasojo, M.Si sebagai Yayasan Pendidikan Dwituna Rawinala yang bertema “Membangun Pelayanan Prima dan Pelayanan Terhadap Penyandang Disabilitas.

NEZA LPKN