NARASUMBER AWARD – Meningkatkan Kualitas Pengadaan melalui Total Quality Assurance dalam Era Industri 5.0

Jakarta, 26/08/20 , Sebagai salahsatu wujud memasyarakatkan Ilmu dan Pengetahuan tentang Pengadaan Barang dan Jasa, LPKN training center, berinisiatif melakukan kegiatan “Narasumber Procurement Award 2020”, dimana kegiatan ini diikuti oleh 53 Narasumber dari unsur Pemerintah, BUMN, Praktisi, dan Konsultan. Kegiatan yang dilangsungkan sejak awal Juli 2020 tersebut telah menyedot lebih dari 100.000 insan pengadaan dan masyarakat dalam partisipasi mendukung para Finalis.

20 Finalis Narasumber yang terpilih telah menyelesaikan rangkaian pembelajaran Online nya, dan terpilih 6 Finalis terbaik pada acara puncak. Kegiatan ini telah menghasilkan 20 Video Pembelajaran yang dapat diakses oleh masyarakat umum, dengan harapan dapat menjadi salahsatu sumber Pengetahuan dalam rangka mewujudkan Pengadaan Barang/Jasa yang Value For Money.

Surachman. ST., MT. seorang Profesional Konsultan merupakan salah satu finalis Narasumber Award 2020. Rabu, 29/07/2020  – Pembukaan yang dibawakan oleh Annisa Virdianasari, S.Si selaku Moderator dan MC. Kemudian dilanjutkan dengan Menyanyikan Indonesia Raya, dan di lanjut dengan doa. Kemudian materi dipaparkan oleh Bpk. Narasumber : Surachman. ST., MT yang bertema Meningkatkan Kualitas Pengadaan melalui Total Quality Assurance dalam Era Industri 5.0.

Kegiatan ini dihadiri oleh 492 peserta dari seluruh Indonesia. Setelah Pemaparan Materi oleh Narasumber, kemudian di lanjut dengan sesi tanya jawab. Keakraban dan Kehangatan terjadi antara Narasumber dan Peserta. Kelas berakhir pada pukul 15.00 WIB. Peserta terlihat antusias dan semangat mendengarkan pemaparan dari Pak Surachman. ST., MT selaku narasumber,

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *