WORKSHOP VENDOR PEDOMAN DAN STRATEGI MENGIKUTI TENDER PEMERINTAH JAKARTA, 04-05 MARET 2020

Jakarta, 06 Maret 2020 – Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) menyelenggarakan Bimbingan Teknis Workshop Vendor Pedoman dan Strategi Mengikuti Tender Pemerintah. Bimtek tersebut dilaksanakan di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta Utara. Peserta bimtek ini diikuti 3 peserta yang berasal dari beberapa perusahaan di Jakarta. Diantaranya dari PT.Mitra Solusi Elektromedik Tangerang Selatan, serta dari PT.Total Tanjung Indah Jakarta Timur.

Hari pertama 04/03/2020 bimtek ini diawali dengan materi yang dibawakan oleh Bapak Zetta Nusantara Putra, S.E., M.Si., C.S.T., C.P.Sp. yang membawakan materi tentang Pengadaan barang dan jasa pemerintah berdasarkan Perpres No.16/2016, dilanjutkan dengan tata cara dan prosedur mengikuti tender pemerintah, pengenalan sistem informasi tender pemerintah (e-procurement), serta dilengkapi dengan penguasaan penggunaan aplikasi SPSE versi 4.3 dalam mengikuti tender pemerintah.
Hari kedua, dilanjutkan materi oleh Bapak Christian Wijaya, S.T. Beliau memberikan materi dan membimbing langsung peserta latihan dan simulasi mengikuti tender melalui system e-procurement pemerintah.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *