WORKSHOP VENDOR PEDOMAN DAN STRATEGI MENGIKUTI TENDER PEMERINTAH (PRAKTIK LANGSUNG PENGGUNAAN SPSE 4.3, APENDO V.5, DAN SIKAP)

Jakarta, LPKN – 23/10/2019 – Lembaga Pengembangan dan Konsultasi Nasional (LPKN) menyelenggarakan Workshop Vendor Pedoman dan Strategi Mengikuti Tender Pemerintah pada tanggal 23-24 Oktober 2019. Peserta berasal dari beberapa Instansi yaitu, PT. Lazuardi Cahaya Prakasa, PT. Sinar Abadi Yap, CV. Mutiara, dan PT. Sirah Putra Perkasa, yang totalnya berjumlah 7 Orang. Keakraban pun saling terjalin antara peserta, panitia dan narasumber.

Materi disampaikan oleh Zetta Nusantara Putra, S.E., M.Si., C.S.T

Hari Pertama 23/10/2019, materi disampaikan oleh Zetta Nusantara Putra, S.E., M.Si., C.S.T dari Fungsional Pengadaan Barang/Jasa Pertama yang menyampaikan materi tentang Memahami Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah, Berdasarkan Perpres No. 16/2016 Tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, Tata Cara Dan Prosedur Mengikuti Tender Pemerintah, Pengenalan Sistem Informasi Tender Pemerintah (e-procurement), SPSE V 4.2, Apendo, Tender Cepat, Sistem Informasi Kinerja penyedia (SIKAP), dan Penggunaan Aplikasi SPSE ver 4.3 Dalam Mengikuti Tender Pemerintah.

Materi disampaikan oleh Zetta Nusantara Putra, S.E., M.Si., C.S.T

Hari Kedua 24/10/2019 materi masih dilanjutkan oleh Zetta Nusantara Putra, S.E., M.Si., C.S.T dari Fungsional Pengadaan Barang/Jasa Pertama. Berbeda dengan hari pertama, di hari kedua sebagai penutup workshop vendor, Pak Zetta memberikan Latihan dan Simulasi Mengikuti Tender Melalui Sistem e-Procurement Pemerintah.

Semoga dengan diadakannya diklat ini, dapat memberikan manfaat dan menambah wawasan untuk para peserta. [Saffanah-LPKN]

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *